Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher

Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher - Hallo sahabat NYAMUKNETWORK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher
link : Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher

Baca juga


Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher

NyamukNetwork - Menghilangkan Iklan dengan Aplikasi Lucky Patcher. Iklan yang sering muncul di android kita ketika kita sedang menggunakan browser atau aplikasi lain tentu akan mengganggu aktifitas kalian saat bermain smartphone. Kebanyakan apliaksi yang terdapat iklan adalah aplikasi yang free atau gratis. Untuk aplikasi versi berbayar tentu memiliki fitur yang lebih banyak dan tentunya bebas dari iklan.

Nah kali ini admin akan membagikan cara bagaimana menghilangkan iklan-iklan yang ada di aplikasi android kalian, untuk persyaratan menggunakan aplikasi ini tidak diwajibkan untuk rooting, jadi untuk kalian yang androidnya belum ter-root juga bisa menjalankan aplikasi ini. Tapi admin menyarankan untuk rooting terlebih dahulu.

  • Pertama-tama hal yang harus kalian lakukan adalah menginstal aplikasi Lucky Patcher tersebut, kalian bisa download disini.
  • Berikutnya silahkan install dan buka aplikasi tersebut
  • Selanjutnya kalian pilih aplikasi yang akan kalian hilangkan iklannya, biasanya terdapat tulisan "Iklan Google ditemukan!".

  • Kemudian pilih "Buka Menu Patch"

  • Setelah itu akan muncul popup seberti gambar berikut, kemudian pilih "Hapus iklan Google".

  • Kemudian akan muncul popup lagi, dan pilih "Patch to remove Google Ads".

  • Kemudian akan muncul pilihan seperti gambar, kalian bisa tentukan sendiri untuk menhilangkan iklannya, tapi admin menyarankan untuk ikuti seperti gambar, kemudian pilih "Terapkan"

  • Kemudian tunggu hinggal proses selesai.




  • Jika proses sudah selesai dan berhasil seberti gambar, selamat anda berhasil menhilangkan iklan dari aplikasi android, kemudian pilih jalankan untuk melihat hasilnya.


Demikianlah artikel tentang Menghilangkan iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher. Jika ada pertanyaan-pertanyaan soal artikel ini, kalian bisa tinggalkan komentar dibawah. Terima Kasih selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher

Sekianlah artikel Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher dengan alamat link http://netnyamuk.blogspot.com/2016/01/menghilangkan-iklan-di-aplikasi-android.html

0 Response to "Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Lucky Patcher"

Post a Comment